Thursday, March 3, 2011

aku seorang "o"

sumber dipada ucudot

maklumat lnjut disini

Gaya Komunikasi dengan Orang Bergolongan Darah O

Ketika berhadapan dengan orang bergolongan darah O yang penuh semangat dan percaya diri, terus terang, optimistis, terkadang egois dan kreatif, hal-hal berikut dapat dijadikan pedoman:

  • Berbicaralah dengan semangat dan penuh vitalitas. Karena mereka kurang menyukai orang-orang yang terkesan lemah, letih, lesu, lemas, letoy, dan loyo yang dianggap tidak dapat mengikuti ritme mereka yang penuh dengan energi.
  • Jangan gunakan kata-kata negatif dan pesimis karena kelompok kata itu tidak terdapat dalam kamus mereka yang penuh dengan semangat positif dan optimis.
  • Ketika mengikat sebuah kontrak, pastikan dengan tegas bahwa mereka komit dengan apa yang telah disepakati dan dapat bertanggung jawab atas penyelesaiannya.
  • Berkatalah dengan jujur karena mereka juga demikian adanya. Sekali kebohongan terdeteksi, mereka tidak akan percaya lagi pada lain kesempatan.
  • Tunjukkan bahasa tubuh yang penuh keceriaan dan semangat.

Orang dengan golongan darah O paling suka berkomunikasi dengan mereka yang penuh semangat. Orang-orang yang tidak memiliki semangat hidup yang baik sulit menjadi teman dekat orang golongan ini. Karena mereka selalu semangat sejalan dengan vitalitas yang mereka miliki. Mereka akan dapat berkomunikasi berjam-jam dengan orang yang cocok dan dapat mengikuti ritme bicara mereka yang sangat optimistis dan motivatif.

Silahkan pelajari dengan saksama seluruh karakter dan gaya komunikasi orang berdasarkan golongan darah masing-masing. Semoga kita akan menjadi 'penjahit' yang luar bisa dengan jahitan yang sesuai dengan ukuran seseorang. Semoga!


p/s: sila2 kenali diriku..kah3..



3 comments:

cahaya said...

ak A. A ape??

emao said...

ko A ke..hehhe..nnt ak semak dgn sumber y leh dipercayai..ni kes mls ni..ak da ltk link pun mls mo tgok ea..dush3!!!hehehe...

cahaya said...

hahaha. memahami betol. mcm ni la kawan. kahkahkah. lebiuuuu laaaa. lalalalala